M-ACCESS 0807 - 1 - 260000
Cek Progress Anda
Klik Di sini

News and Events

The Colony, Cluster Premium Bergengsi dari Metland Cileungsi

Cluster Premium

PROPERTY INSIDE – Di tahun 2018, Metland Cileungsi tampil dengan karakter baru sebagai kawasan perumahan elite yang menyuguhkan produk hunian rumah tapak berkelas. Karakter baru itu ditandai dengan dihadirkannya cluster perumahan premium The Colony. Berada di sektor IV, lokasi terdepan dari Metland Cileungsi, The Colony dipastikan dapat menjadi flagship bagi Metland Cileungsi.

General Manager Metland Cileungsi Ir. Suryantini mengatakan, saat ini Metland Cileungsi sedang bertransformasi menjadi kawasan prestise. Menurutnya, pertumbuhan kawasan Cileungsi di koridor Timur dan koridor Transyogi – Cibubur mau tidak mau berimbas pada perubahan karakter dan segmen pembeli rumah. Karena itu pihaknya merespon kebutuhan pasar dengan membangun cluster premium yang menyasar kelas menengah atas.

“Pertumbuhan kawasan di dua koridor yang sedang berkembang ini mendorong permintaan hunian semakin masif di sini. Permintaan tidak hanya datang dari segmen pasar kelas menengah-bawah dan menengah-menengah saja, tapi sudah mulai menyasar ke kelas menengah-menengah,” katanya.

The Colony memang disiapkan untuk target market para pebisnis, dan pekerja profesional setaraf manajerial ke atas. Gagasan ini muncul melihat tingginya tingkat demand rumah tapak untuk kelas menengah-menengah, ditambah lagi mulai terbukanya akses transportasi dari koridor Timur yang menghubungkan kawasan Cileungsi ke arah pusat indsutri di Bekasi, Cibitung, Cikarang dan Karawang.

“Mereka yang bekerja dan berbisnis di kawasan industri akan dapat dengan mudah mengakses daerah Cileungsi – Transyogi – Cibubur saat akses tol di koridor Timur telah beroperasi. Apalagi Cileungsi – Transyogi – Cibubur sejak lama sudah diproyeksikan menjadi daerah hunian yang nyaman, kawasannya juga masih asri,” ungkap Yanti.

The Colony hadir dengan 4 tipe rumah tapak yakni tipe Pianura(48/72), Piccola(52/72), Midia(58/72), dan tipe Grande(62/84). Kecuali tipe Pianura, semua tipe rumah di clusterThe Colony adalah rumah dua lantai. Kisaran harga yang ditawarkan oleh Metland Cileungsi mulai dari Rp. 500 jutaan hingga Rp. 800 jutaan.

“Harga perdana yang kami tawarkan ini sangat menarik bagi para pebisnis maupun profesional yang bekerja di kawasan industri. Ditambah lagi tingkat pertumbuhan nilai investasi (capital gain,- red) disini kenaikannya cukup stabil,” jelas Ibu Yanti.

Cluster seluas 4,4 ha ini menyediakan rumah kelas premium dengan jumlah yang terbatas, hanya 310 unit saja. Untuk tahap pertama, Metland Cileungsi hanya melansir sekitar 106 unit rumah. Antusias pasar pun cukup mengejutkan, ini terbukti dari respon konsumen yang tinggi dalam bulan pertama pemasaran.

Tercatat, hingga Februari 2018 rumah tipe Pianura telah ludes terjual, hanya tersisa untuk tiga tipe rumah saja. The Colony juga memberikan sesuatu yang berbeda dan unik yang menambah ragam daya tarik bagi calon pembeli.

Cluster ini mengusung konsep keluarga millenials, penghuni akan dimanjakan dengan fasilitas wifi dan tv kabel, taman yang indah dan asri. Dan untuk keamanan, cluster ini dilengkapi CCTV dan sistem keamanan 24 jam yang akan membuat penghuni merasa aman. Tidak ketinggalan, agar semakin indah, cluster ini menggunakan instalasi listrik bawah tanah.

“Kami menyiapkan banyak fasilitas di cluster The Colony. Selain fasilitas-fasilitas standar perumahan premium, kami menyiapkan smartwhell track-nya sebagai fasilitas tambahan.  Kemudian untuk area sosialisasi warga, kami siapkan taman dengan konsep 3D trick art,” jelas Ramdan Fitrahubaib, Sales & Marketing Manager Metland Cileungsi. Sumber Property Inside

 

Artikel ini disunting tanggal 10 April 2018.